a n d y s i l a b a n

a n d y s i l a b a n

@ andysilaban

1480 posts1134 followers539 following

Happy Independence Day Indonesia, 72th Anniversary.My wish and hope being better Country to lived and life. Semoga jaya selalu !!..#cintaindonesia#cintaindonesiasekarang#iloveindonesia#indonesia#independenceday#72tahun#72thanniversary#selamatulangtahun#indonesiajaya#terimakasihpakJokowi#blessed #grateful#love #lovelife

Happy Independence Day Indonesia, 72th Anniversary.My wish and hope being better Country to lived and life. Semoga jaya selalu !!..#cintaindonesia #cintaindonesia sekarang#iloveindonesia #indonesia #independenceday #72tahun#72thanniversary#selamatulangtahun #indonesia jaya#terimakasihpakJokowi #blessed #grateful #love #love life

Udah lama ga ngepost ah.. .Untuk laundry rumahan kamu yang terbaik, @bangkinclonklaundry.Kualitas terbaik !....#blessed#grateful#lfl #l4l#laundrymedan#viral#medanstore#instagood#cucibaju#medanhits#medan#like4like #kekinian#photoshoot #photography #photographer #medanbersih #jajanmedan#kosmedan#medanhits#indonesia#medanbisnis#medanlaundry#medankekinian

Udah lama ga ngepost ah.. .Untuk laundry rumahan kamu yang terbaik, @bangkinclonklaundry .Kualitas terbaik !....#blessed #grateful #l fl #l 4l#l aundrymedan#viral #medan store #instagood #cucibaju #medan hits #medan #l ike4like #kekinian #photoshoot #photography #photographer #medan bersih #jajanmedan #kosmedan #medan hits #indonesia #medan bisnis#medan laundry#medan kekinian

Me & Best Friends before the Firman's Wedding a week ago. #moment #bestmoment #blessed #grateful #throwback#throwbacksaturday

Me & Best Friends before the Firman's Wedding a week ago. #moment #bestmoment #blessed #grateful #throwback #throwback saturday

Firman Wedding Celebration !Happily Ever After Firman & Moli , God bless abundantly.. Semoga samawa selamanya !! Aminnnn....#bestfriend#bestfriendwedding#wedding#bandung#riyagap#lfl #l4l#blessed#grateful#weddingceremony#imtelkom#celebration#latepost11 years FRIENDSHIP and still counting..

Firman Wedding Celebration !Happily Ever After Firman & Moli , God bless abundantly.. Semoga samawa selamanya !! Aminnnn....#bestfriend #bestfriend wedding#wedding #bandung #riyagap #l fl #l 4l#blessed #grateful #wedding ceremony#imtelkom #celebration #l atepost11 years FRIENDSHIP and still counting..

Cake bandungnya @bandungprincesscake teteh @princessyahrini sampai di medan.. Enak pisan euy.. Tararengkyuuu... #cake#bandung#blessed#grateful#princesscake#cakebandung#enak#lfl #l4l

Cake bandungnya @bandungprincesscake teteh @princessyahrini sampai di medan.. Enak pisan euy.. Tararengkyuuu... #cake #bandung #blessed #grateful #princesscake #cake bandung#enak #l fl #l 4l

I want to say thankyou to all my officemates, my friends, and my family for celebration my little surprise birthday party. Big thanks made my day full of bless. ..Sebenarnya sih ga surprise, lawak lawak kalau kata orang medan. Pokoknya lucu sekali lah setiap perayaan bday di kantor.. karena dari awal juni sampai akhir juli pasti ada yg ulang tahun (banyakkk), nah saya itu penutup nya juli (basi lah ya mau kasi surprise udah terjadwal orangnya, hasilnya jadi lucu aja pas kemaren 27 juli semua hal rutin kalo mau bday surprise ketauan sama ane. Jadinya ya kekeh sendiri.. Tp so far si panitianya lucu lucu kaya pokemon.. Ahhh... Makasi banyak lah yaaaa... Kalau ga ada kalian mabuk aja lah kerja ku pulang kantor minum tuak batak. Hahahhahahahahhaaaa..GOD BLESS ALL OF YOU.....Kalau di rumah sih juga udah biasa pas mau tidur dipanggil buat ibadah kecil dan nasehat ortu dan kakak. Trus hal lucunya, bokap pas doa bilang selamat natal. Natalll? 5 bulan lagi bapakkkk... Bokap memang tambah tua, sehat sehat ya pakk.. Hahahahaaa.. Plus nasehatnya yang bilang jangan "glamour", dikirain ane sosialita kale yaaa... Padahal karyawan pelaksana sederhana dengan motor Supra X nya pegi kantor di kota medan semrawut dan macet ga ketulungan.. Apalah ituuu.. Hehe...Intinya kebahagiaan itu simpel, ga perlu repot. Bersyukur bisa merayakan bday tahun ini karena Tuhan masih pelihara dan percayain banyak hal.. kebahagiaan yang kecil akan tetapi sangat bermakna. THANKYOU JESUS.. Semoga tahun ini bisa buat pelayanan di tempat yang tepat. Aminnn...#blessed#grateful#bday#birthday#thankyouJesus

I want to say thankyou to all my officemates, my friends, and my family for celebration my little surprise birthday party. Big thanks made my day full of bless. ..Sebenarnya sih ga surprise, lawak lawak kalau kata orang medan. Pokoknya lucu sekali lah setiap perayaan bday di kantor.. karena dari awal juni sampai akhir juli pasti ada yg ulang tahun (banyakkk), nah saya itu penutup nya juli (basi lah ya mau kasi surprise udah terjadwal orangnya, hasilnya jadi lucu aja pas kemaren 27 juli semua hal rutin kalo mau bday surprise ketauan sama ane. Jadinya ya kekeh sendiri.. Tp so far si panitianya lucu lucu kaya pokemon.. Ahhh... Makasi banyak lah yaaaa... Kalau ga ada kalian mabuk aja lah kerja ku pulang kantor minum tuak batak. Hahahhahahahahhaaaa..GOD BLESS ALL OF YOU.....Kalau di rumah sih juga udah biasa pas mau tidur dipanggil buat ibadah kecil dan nasehat ortu dan kakak. Trus hal lucunya, bokap pas doa bilang selamat natal. Natalll? 5 bulan lagi bapakkkk... Bokap memang tambah tua, sehat sehat ya pakk.. Hahahahaaa.. Plus nasehatnya yang bilang jangan "glamour", dikirain ane sosialita kale yaaa... Padahal karyawan pelaksana sederhana dengan motor Supra X nya pegi kantor di kota medan semrawut dan macet ga ketulungan.. Apalah ituuu.. Hehe...Intinya kebahagiaan itu simpel, ga perlu repot. Bersyukur bisa merayakan bday tahun ini karena Tuhan masih pelihara dan percayain banyak hal.. kebahagiaan yang kecil akan tetapi sangat bermakna. THANKYOU JESUS.. Semoga tahun ini bisa buat pelayanan di tempat yang tepat. Aminnn...#blessed #grateful #bday #birthday #thankyouJesus

Awwwhh, Thankyou so much @bankbtn prioritas for the special gift for me. Semoga menjadikan saya pribadi lebih baik lagi dan semakin rendah hati.. Aminnnnn..#blessed#grateful#thankyou#gift#pegawairendahanyangrendahhati#ANTIPENJILAT..(sorry bukan maksud pamer atau riya, di tempat saya bekerja banyak penjilat. PENJILAT bekerja agar dapat: promosi, kenaikan gaji atau performance bonus. Bukan 1/2 tahun jadi karyawan. Selama 5 tahun banyak menemukan penjilat akan tetapi di ulang tahun saya yang saya ga pernah ganggu orang lain di usik sama penjilat demi mungkin hidupnya yg susah.)

Awwwhh, Thankyou so much @bankbtn prioritas for the special gift for me. Semoga menjadikan saya pribadi lebih baik lagi dan semakin rendah hati.. Aminnnnn..#blessed #grateful #thankyou #gift #pegawairendahanyangrendahhati #ANTIPENJILAT ..(sorry bukan maksud pamer atau riya, di tempat saya bekerja banyak penjilat. PENJILAT bekerja agar dapat: promosi, kenaikan gaji atau performance bonus. Bukan 1/2 tahun jadi karyawan. Selama 5 tahun banyak menemukan penjilat akan tetapi di ulang tahun saya yang saya ga pernah ganggu orang lain di usik sama penjilat demi mungkin hidupnya yg susah.)

Good morning coffee lovers..Ketika setiap hari banyak ketemu orang, paling senang "me time" nya aku dan secangkir kopi. Im blessed.. Im grateful....#blessed#potd#lovelife#lfl #l4l#coffee#coffeelover#morning#sundaymorning#grateful#kopienak#metime#potd

Good morning coffee lovers..Ketika setiap hari banyak ketemu orang, paling senang "me time" nya aku dan secangkir kopi. Im blessed.. Im grateful....#blessed #potd #l ovelife #l fl #l 4l#coffee #coffee lover#morning #sundaymorning #grateful #kopienak #metime #potd

PT. ANTI MISKIN memiliki karyawan kompeten di bidangnya. Suatu saat seorang supervisor bercerita bahwa pegawai yang berkarir hanya menginginkan kenaikan jabatan, grade (pangkat) dan bonus (diluar gaji bulanan tentunya). Dan pegawai lainnya hanya menyimak. Dan beberapa hari setelahnya seorang pegawai sederhana mengerti maksud dari cerita supervisor. Yap, dia hanya terdiam dan tetap rendah hati menerima kenyataan hidup bahwa banyak karyawan yang berlomba untuk hal itu, dengan cara? Terserah anda..#lifequotes#ceritamalam#motivasihidup#lidahcantik#pedangbermatadua#disyukuri#bahagiaitusederhana#bibirmerah#renunganharian#tetapsemangat

PT. ANTI MISKIN memiliki karyawan kompeten di bidangnya. Suatu saat seorang supervisor bercerita bahwa pegawai yang berkarir hanya menginginkan kenaikan jabatan, grade (pangkat) dan bonus (diluar gaji bulanan tentunya). Dan pegawai lainnya hanya menyimak. Dan beberapa hari setelahnya seorang pegawai sederhana mengerti maksud dari cerita supervisor. Yap, dia hanya terdiam dan tetap rendah hati menerima kenyataan hidup bahwa banyak karyawan yang berlomba untuk hal itu, dengan cara? Terserah anda..#lifequotes #ceritamalam #motivasihidup #lidahcantik #pedangbermatadua #disyukuri #bahagiaitusederhana #bibirmerah #renunganharian #tetapsemangat

Ngobrol santay sore hari orang kantoran..#coffee#coffeeshop#blackwhite#life#coffeetalk#potd#lfl #l4l

Ngobrol santay sore hari orang kantoran..#coffee #coffee shop#blackwhite #l ife #coffee talk#potd #l fl #l 4l

Manueala Best Moment in Medan.. Love you kesayangan uda ! Uda kangenn lagi....Cc: @jojor.gabe

Manueala Best Moment in Medan.. Love you kesayangan uda ! Uda kangenn lagi....Cc: @jojor .gabe