nitta

nitta

@ nitnitavita

369 posts498 followers701 following

Manggo sticky rice, ini saya beli beberapa hari yg lalu dr @mincebakery Yg saya sesali adalah ga pesan thai mango'nya 😭😭 pdhal ini aja udah enak, palagi thai mango'nya next saya pesan lg...Makasi loh ini enak.#food #culinary #manggostickyrice #mangga #ketan #ketanmangga #manggaketan #mango #initehmangga #bandungkuliner #yummy #ngeunah #instafood #foodfruit #bandungfoodies #stickyrice #loveit #likeit #lookit #thankyou #nitnitavita

Manggo sticky rice, ini saya beli beberapa hari yg lalu dr @mincebakery Yg saya sesali adalah ga pesan thai mango'nya 😭😭 pdhal ini aja udah enak, palagi thai mango'nya next saya pesan lg...Makasi loh ini enak.#food #culinary #manggostickyrice #mangga #ketan #ketan mangga #mangga ketan #mango #initehmangga #bandungkuliner #yummy #ngeunah #instafood #food fruit #bandungfoodies #stickyrice #loveit #likeit #lookit #thankyou #nitnitavita

Persahabatan bagai kedongdong Kadang kepo kadang rempong... Friendship 'bolangers.....#friendshipgoals #november2017 #limabelas #instadaily #instabirthday #instagram #picdaily #bestfriends #smile #happy #fun #lovetolove #like4like #kesayangan #thankyou #nitnitavita

Persahabatan bagai kedongdong Kadang kepo kadang rempong... Friendship 'bolangers.....#friendshipgoals #november 2017 #limabelas #instadaily #instabirthday #instagram #picdaily #bestfriends #smile #happy #fun #lovetolove #like 4like #kesayangan #thankyou #nitnitavita

Gesserrr >>>>>>>>>>>..Cerita bergambar Gambar 1. Tha woy lg apa??Gambar 2. Lg hapusin foto mantanGambar 3. Emang punya mantan??Gambar 4. Owh iya lupa ga punya!! Sstt jgn bilang2 yah ceu... Gambar 5. CAPE DEH Gambar 6. Dear ma bestfriend hari ini 15 November 2017 qt berulang tahun d hari dan tgl yg sama, do'a-do'a kita yg kita panjatkan inshaAllah d ijabah Allah, Allah senantiasa melindungi qt Aamiin barakallah fi umrik ya sist ... ..πŸ“· @umiiiiiiiii__ .#birthday #bestfriends #smile #funstories #lovelyday #november2017 #151117 #instabirthday #love #like #fun #thankyou #nitnitavita

Gesserrr >>>>>>>>>>>..Cerita bergambar Gambar 1. Tha woy lg apa??Gambar 2. Lg hapusin foto mantanGambar 3. Emang punya mantan??Gambar 4. Owh iya lupa ga punya!! Sstt jgn bilang2 yah ceu... Gambar 5. CAPE DEH Gambar 6. Dear ma bestfriend hari ini 15 November 2017 qt berulang tahun d hari dan tgl yg sama, do'a-do'a kita yg kita panjatkan inshaAllah d ijabah Allah, Allah senantiasa melindungi qt Aamiin barakallah fi umrik ya sist ... ..πŸ“· @umiiiiiiiii__ .#birthday #bestfriends #smile #fun stories #love lyday #november 2017 #151117 #instabirthday #love #like #fun #thankyou #nitnitavita

Inget ga waktu SMA kalo k gramed syelalu aku d tinggalin d pojokan gegara baca dulu komik ato novel lupus,,, ah kangen kangen kangen ..#memories #book #conanedogawa #gramedia #friends #yukkumpul #lagi #reading #lovebooks #missfriends #seru #seriously #thankyou #nitnitavita

Inget ga waktu SMA kalo k gramed syelalu aku d tinggalin d pojokan gegara baca dulu komik ato novel lupus,,, ah kangen kangen kangen ..#memories #book #conanedogawa #gramedia #friends #yukkumpul #lagi #reading #lovebooks #missfriends #seru #seriously #thankyou #nitnitavita

Mereka ga mau tanteu'nya kerja, Mereka ga mau jauh dr tanteu'nya,.Kebayang kalau aku punya anak nanti...Good pagi selamat morning #aunty #niece #anindya #radisty #atita #justfun #pictstyle #smile #happyfam #love #baby #child #gws #instastory #instadaily #november #likeforlike #lovetolove #thankyou #nitnitavita

Mereka ga mau tanteu'nya kerja, Mereka ga mau jauh dr tanteu'nya,.Kebayang kalau aku punya anak nanti...Good pagi selamat morning #aunty #niece #anindya #radisty #atita #justfun #pictstyle #smile #happyfam #love #baby #child #gws #instastory #instadaily #november #likeforlike #love tolove #thankyou #nitnitavita

With mrs.lalaland .Lil sist

With mrs.lalaland .Lil sist